Selasa, 09 Juni 2009

pelepasan SMPN 56 2008/2009

9 juni 2009

hari ini berkesan banget buat gue, di hari ini gue baru ngerasain gimana bener-bener asik sekolah di 56. gurunya sama anak-anaknya pada baik semua ada rizka sama hana yang selalu manggil gue onta pak asrul yang ganjennnnn :-( tiara avi difa best friend gue bangettttttttt.
pak lubis baik banget dibandingin sama pak eddy efrans kepala sekolah yang super nyebelin tapi pas gue mau keluar dia malah diganti sama bapak lubis yang perutnya gede haha.
bu sulastri wakil kepsek yang nyuruh gue berdiri 4 jam di ruangannya cuma gara-gara gue gak apel.
bu marta yang nampar gue pas upacara karena gue ketawa pas lagi nyanyi indonesi raya haha.
temen-temen gue pas di76 diana.patih,septian gendut,reza, ririe kangen mereka semua abis udah jarang main bareng.
temen kelas 81 asik banget gue selalu hangout bareng lo semua ares anak paling bandel di kelas yang kerjaanya narik rambut anak cewe, adam yang selalu buat gue jatoh!!!.
kelas 97 asik semua reza yang bikin semua ank di kelas ketawa, rahma anggie diana restie ina temen gosip kalo lagi belajar.
udah sayanggggggggg banget deh sama 56 kayanya cepet banget gue sekolah disana
semoga 56 tambah maju gak kaya sekarang hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar