Jumat, 19 Juni 2009

holidayyyyyyy

liburan kelas 8 gue ke bogor sama temen kelas gue yang asikkkkkkkkk bgt, disana itu ada villanya nadifa hemm tapi dengan cara gue pergi kayanya gak asik banget ya naik kereta gitu -____- coba gue ikut bokapnya difa aja naik mobil hehe. disana gue sekamar sama difa ifka nisa resti dan rina sebenernya kamarnya banyak tapi lebih enak bareng kayanya haha setiap jam kerjaanya gossip terus kalo kerjaanya kaya gitu terus stiap hari namanya pasti bukan liburan. malam pertama gue nginep gue itu bener-bener engga bisa tidur malah mau nangis mau pulanggggggg haha tapi karena gue malu yaudah terpakasa di tahan hehe ini semua gara-gara ifka berisik banget! hari kedua gue jalan dong ke tajur shopinggg makan jalan flying fox seru bangetttt. malemnya gue bakar ayam sama yang lain tapi yang masak bukan gue pembantunya nadifa dong hah parah ya tinggal makan aja rina ifka malem-malem pada berenang padahal kan dingin bangettttt emang nih anak. disana gue cuma nginep 2 malam hari ketiganya pulang deh gue pulangnya ke rumah nadifa dulu untung bokap gue tersayang mau jempuuuuuuut ini liburan pertama kalinya nginep sama anak-anak tanpa orang tua ya walaupun ada mamahnya nadifa. udah mau kelas 9 aja gak mau pisaaaaaaaah pasti bakalan kangen banget sama 81 hihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar