Rabu, 10 Juni 2009

dufan

gue ke dufan bareng sama achi dan yang lainnya, kaya biasa sebelum berangkat gue mamapir dulu ke rumah achi sambil nunggu anak yang lain dateng sekitar jam 9 an pun gue sama yanglain langsung berangkat haha begonya udah tau gue pergi hari jumat dan dufan bukanya jam 2 kenapa harus dateng jam 9 huahahaha sampe disana gue ke pantainya aja dulu tapi panasssssss banget tapi asik lah udah mau jam 2 dufan udah buka langsung gue beli tiket..........
waaaaaaaw asik dufan sepi banget buat permulaan gue langsung naik kora-kora haha temen gue langsung mabok gitu wwkakaka permainan paling asik arung jeram hahah sampe 2 kali mennn(norak) baju gue basah semua tapi gue gak bawa baju mau beli sayanggggggg haha untung achi bawa baju yaudah gue pinjem deh. seneng banget gue hari itu sama tiara nisa achi haha asikkk sepanjan jalan mau pulang badan gue kedinginan haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar